Terkuak! Ini Dia Sosok Kolonel Penabrak Dua Sejoli di Nagreg yang Diamuk Panglima TNI Hingga Dipecat



AGEMAKS ONLINE. Salah satu dari tiga pelaku tabrak lari dua sejoli di Nagreg dikabarkan berpangkat Kolonel TNI AD. Belakangan terungkap, bahwa nama lengkap pelaku ialah Kolonel Infanteri Priyanto. Menurut laporan warga sekitar, Priyanto yang mengendarai mobil Isuzu Panther melaju di kawasan Nagreg, dan menabrak Handi (18) dan Salsabila (14). Sontak Handi dan Salsabila tergeletak di jalan. Para pelaku turun dari mobil dan membawa sejoli itu ke dalam mobil untuk dibawa ke Rumah Sakit. 

Namun, nahas entah setan apa yang membisiki ketiga pelaku hingga tega membuang keduanya di Aliran Sungai Sedayu. Hasil penelusuran Terkini.id dari berbagai sumber, Kolonel Infanteri Priyanto menjabat sebagai Kasie Intel Kasrem 133/NW Gorontalo sejak Juni 2020. Sebelumnya, ia merupakan lulusan dari Akademi Militer Magelang tahun 1994. Ia juga sempat menjabat sebagai Irutum Inspektorat Kodam IV/Diponegoro pada April 2019. Jabatan tersebut membawa Priyanto yang sebelumnya Letnan Kolonel menjadi seorang Kolonel. 

Karena perbuatan kejinya tersebut, saat ini Priyanto tengah menjalani penyidikan di Polisi Militer Kodam XIII/Merdeka. Selain itu, Priyanto juga akan segera diberhentikan dari dinas militer dengan tidak terhormat. Hal ini merupakan perintah langsung dari Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. “Selain akan lakukan penuntutan hukuman maksimal sesuai tindak pidananya, Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa juga telah menginstruksikan Penyidik TNI dan TNI AD serta Oditur Jenderal TNI untuk memberikan hukuman tambahan pemecatan dari dinas militer kepada 3 Oknum Anggota TNI AD tersebut,” kata Kapuspen TNI, Mayor Jenderal Prantara Santosa, Jumat 24 Desember 2021.terkini.id
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak