Sosok ini bongkar kondisi Doddy Sudrajat 4 bulan nganggur cuma andalkan gaji istri


PORTAL MEDAN. Di tengah kisrus perebutan hak waris Gala Sky, antara Doddy Sudrajat dan Haji Faisal, tiba-tiba muncul sosok Meta yang mengaku kenal dekat dengan Doddy dan Puput. Meski mengaku kenal dekat, tanpa terduga Meta malah membocorkan tentang kehidupan yang dijalani Puput dan Doddy. 

 Dilansir laman wowkeren, Meta mengaku kesal dengan Puput bahkan tega membocorkan soal kondisi Doddy yang sempat menjadi pengangguran sebelum Vanessa dan Bibi meninggal. Meta yang menggunakan nama ‘Meyta’ di media sosil ini bahkan blak-blakan membocorkan jika selama menjadi pengangguran Doddy, hanya mengurus anak sementara Puput bekerja di sebah badan penanggulangan bencana. Meta Sebut Dody Soedrajat Tak Bekerja “Dari 2019 aku bersama Puput, sampai 4 bulan lalu dia tidak kerja, yang kerja Puput. Itu juga Puput dapat kerjaan baru-baru ini kurang dari 1 tahun,” ujar Meta saat menjawab pertanyaan warganet. Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Puput merupakan staf di BNPB. “Puput staf di salah satu perusahaan yang ada di Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Dia di rumah jaga si kecil, kecuali Puput butuh diantar.” Meyta juga menyentil Dody dan Puput yang tinggal di apartemen. 

Ia mendoakan keduanya bisa punya rumah sendiri. “Kalau Mayang dan Chika sukses, barangkali bisa belikan rumah (buat Dody dan Puput),” ujar Meta. “Daripada sekarang, masih dapat fasilitas apartemen dari kantor, unit kendaraan yang kalian pakai bisa dicicil, daripada nunggak lagi, pinjol lagi, karena kantor gak bisa bayari. Kantor kan juga gak ada pemasukan kalau lagi gak ada proyek.” Meta menyarankan agar Dody dan Puput berdamai dengan keluarga Bibi. Pasalnya Meyta siap jadi saksi dan membongkar rahasia Dody-Puput lainnya. Sebelumnya, Meta yang dulu bersahabat karib sempat mengungkap kalau Puput terlilit utang pinjol. 

Bahkan Meta menuding Puput mengelabuinya soal uang DP mobil. Sempat dikira dibantu Puput mengurus proses pembelian mobil, uang muka milik Meta malah dipakai hal lain. Kala itu, Puput beralasan jika uang DP mobil Meta digunakan untuk modal nikah Vanessa. “Aku transfer lah uangnya, aku tunggu sampai malam sampai besok kok enggak ada kabar. Ternyata uangnya dipakai untuk persiapan pernikahan Vanessa,” kata Meta. 

“Pada saat itu, mungkin karena mereka kepepet enggak ada dana, sementara almarhum (Vanessa) mau melangsungkan pernikahan,” katanya. Sayangnya hingga berita ini turun belum ada klarifikasi dari pihak Doddy Soudrajat terkait unggahan Meta. View this post on Instagram A post shared by Insta Julid (@insta_julid)
http://dlvr.it/SFsgDC
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak