Respon Fuji Disebut Tak Merawat Gala Sky Sepenuhnya, Bungkam Tuduhan Ibu Tiri Vanessa Angel



AGEMAKS ONLINE. Adik Bibi Andriansyah, Fuji menjawab tuduhan tidak merawat Gala Sky sepenuhnya.  Tuduhan itu dilontarkan ibu tiri Vanessa Angel, Puput Soedrajat dalam wawancara di Youtube Indosiar pada Jumat (26/11/2021).  Hal ini bertolak belakang dengan perilaku Fuji yang kerap terekspos merawat Gala Sky pasca kecelakaan terjadi.  Bahkan, karena hal itu Fuji langsung banjir pujian dari publik.  Akan tetapi menurut Puput, Gala Sky tidak diasuh oleh Fuji, melainkan dirawat oleh Ida dan Siska, pengasuh Gala Sky.  

"Setahu aku, setelah maminya meninggal, yang merawat Gala sepenuhnya, yang apa yang nyuapin segala macem ya si Ida sama Siska, pembantunya itu susternya Gala, setahu aku sih itu," ujarnya mengutip Grid.id.  Hal itu pun tak ayal sampai di telinga Fuji.

Seolah membungkam pernyataan Puput, Fuji mengatakan dirinya memang tak merawat Gala Sky seharian penuh.  Pasalnya, ada banyak orang yang ikut merawat keponakannya itu di rumah.  "Ada mama papaku, ada Ida, ada Siksa, ada abang-abang aku (yang merawat Gala)," ujarnya di Youtube Dodit Mulyanto Kamis (23/12/2021).  Selain itu, Fuji mengaku tak pernah mengaku merawat Gala Sky selama 24 jam penuh.  Anak bungsu dari 4 bersaudara ini juga menjelaskan Gala Sky diurus pengasuhnya saat Fuji harus bekerja atau kuliah.  "Aku enggak pernah bilang aku ngurusin Gala 24 jam, enggak. Tapi Gala nyamannya sama aku, paling dekat sama aku gitu loh," jelas Fuji.  

"Aku juga ada kerjaan, ada kuliah, aku enggak pernah bilang, 'Aku yang urus Gala, ganti popoknya segala macem' enggak," sambungnya.  Terlepas dari tuduhan yang datang, Fuji belum lama ini terkejut sekaligus bahagia karena mendapat hadiah iPhone.  

Lewat Instagram Storynya, Fuji mengira dia mendapat sebuah sabun, namun ternyata sebuah iPhone yang tak tanggung-tanggung harganya.  Sebelum itu, Fuji membagikan video kondisi ponsel miliknya yang tampak retak.  "HP aku setahun ini kayak begini nih (retak-retak)," kata Fuji dalam Instagram Storynya.  Ternyata, kotak yang dikira sabun tersebut berisi 2 iPhone dengan kamera yang kerap disebut 'boba' itu.  Tante Gala Sky Andriansyah ini pun tak menyangka menerima hadiah dengan harga fantastis tersebut.  Fuji terharu mendapat handphone merek bergengsi itu meski tidak disebut siapa pemberinya.  "Terus dikasih ini nih. Hah? Dua. Ku kira sabun, ternyata iPhone," tutur Fuji girang.  "Ku kira sabun ternyata boba. Makasih loh," tulis Fuji dengan emoji menangis dan hati.          

Seperti diketahui, nama Fuji dikenal setelah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia.  Fuji juga menjadi sorotan karena kerap mengasuh Gala Sky Andriansyah usai mengalami kecelakaan.  Ikuti berita Fuji, Puput Soedrajat dan Ibu Tiri Vanessa Angel lainnya. ****
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak