Polisi Umumkan Sketsa Wajah Pembunuh Ibu-Anak di Subang. Dicari !!

 

AGEMAKS ONLINE. Kasus pembunuhan ibu-anak, Tuti (55) dan Amalia Mustika Ratu alias Amel (23), belum terungkap. Pelakunya masih berkeliaran. Namun, polisi memperoleh sketsa wajah yang diperkirakan pelaku pembunuhan sadis di Kabupaten Subang itu. 

"Kami mendapatkan sketsa wajah dari terduga yang potensial dalam kasus tersebut," ucap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar Kombes Yani Sudarto di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Rabu (29/12/2021). Dalam sketsa wajah yang ditampilkan, terlihat sosok pria mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna gelap. Rambut pria tersebut juga pendek. Polisi turut menampilkan bagian rambut belakang sketsa wajah diduga pelaku yang terlihat pendek. Warga Kabupaten Subang digegerkan dengan temuan mayat ibu dan anak bersimbah darah di dalam bagasi mobil. Polisi memastikan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. 

Dua jasad ibu dan anak itu berada dalam di bagasi mobil yang parkir di rumahnya, Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang pada Rabu (18/8). Identitas keduanya yaitu Tuti (55) dan Amalia Mustika Ratu alias Amel (23). Kasus itu kemudian ditarik oleh Polda Jabar. Sejak ditarik perkaranya, Polda Jabar marathon melakukan pemeriksaan terhadap para saksi. Baca artikel detiknews, "Ini Sketsa Wajah Pembunuh Ibu-Anak di Subang" selengkapnya https://news.detik.com/berita-jawa-barat/d-5874951/ini-sketsa-wajah-pembunuh-ibu-anak-di-subang. Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak