Niat Hati Ingin Mencurigai Keluarga Bibi Andriansyah, Curhatan Adik Vanessa Angel Ngaku Sering Nangis Malah Terbongkar!

 
AGEMAKS ONLINE. Kepergian Vanessa Angel masih menjadi perbincangan. Pasalnya antara keluarga Vanessa dan Bibi Andriansyah kini tengah berseteru. Baru-baru ini, kerabat Doddy Soedrajat nampak curiga dengan handphone Vanessa Angel yang masih aktif. Perempuan bernama Irma Rachim memperlihatkan momen saat Mayang, adik Vanessa mencoba menghubungi kakaknya. 

Melihat pesan Mayang masih terkirim ke Vanessa, Irma Rachim merasa bingung karena WA Vanessa masih aktif meskipun pesan itu tak dibalas. "Ya Allah Ocil ocil masih aja WA kaka, kan udh di surga kaka echa nya, tapi WA nya masih ceklis 2 ya, siapa yg chargerin," tulisnya. Niat hati ingin mencurigai keluarga Bibi Andriansyah, pesan yang dikirim Mayang justru menuai sorotan. Pasalnya dalam pesan yang dikirim Mayang, ia nampak mencurahkan isi hatinya yang kini tersiksa. "Mayang akhir akhir ini nangis terus ka, Mayang bisa ga ya sekuat ka Echa. Mayang takut kak, dunia kejam ya ternyata. 

Kemarin kaka hebat banget bisa lewatin semuanya," tulis Mayang. Melihat keadaan saat ini, Mayang merasa bersalah karena tak pernah ada untuk Vanessa Angel saat dia masih hidup. "Maaf Mayang dulu gak bisa selalu ada di samping kaka, tapi doa Mayang untuk kak Echa selalu ada dan gak pernah lupa," kata Mayang. 

Untuk menebus kesalahannya, Mayang berjanji akan membuat Vanessa Angel bangga suatu saat nanti. "Mayang sedih karna kaka belum liat mayang sukses, tp Insya allah someday aku bakalan bikin kaka sama mama bangga dengan karyaku," sambungnya. Dengan beredarnya pesan WhatsApp ini, netizen makin curiga jika Mayang hanya dimanfaatkan untuk mendompleng popularitas Chika, adik tirinya. Tak cuma itu, Mayang bahkan disebut-sebut akan jadi pengganti Vanessa Angel yang dijadikan ATM berjalan oleh Doddy Soedrajat.herstory.id
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak