Merasa Keberatan Bayar Biaya Sekolah Mayang Rp15 Juta, Warganet Serbu Doddy Soedrajat



AGEMAKS ONLINE
. Perseteruan keluarga Bibi Ardiansyah dan keluarga Vanessa tampaknya melangkah ke babak baru, kali ini kedua belah pihak sudah dalam tahap memperebutkan hak wali untuk Gala Sky Andriansyah. Banyak pihak yang berharap jika hak wali Gala Sky  jatuh kepada Keluarga Faisal, Kakek Gala dari Bibi Ardiansyah. 

Bukan tanpa alasan, banyak orang menganggap jika Doddy tidak akan bisa mengurus Gala atas semua kontroversi yang dia lakukan. Baru-baru ini pun muncul sosok baru yang sebelumnya tidak diketahui publik, yaitu Meyta yang mengaku sebagai Sahabat dekat dari Doddy dan Puput Soedrajat. Meskipun sahabat Doddy dan Puput, Meyta ini berada di pihak yang keberatan jika Gala harus diasuh oleh Keluarga Doddy. Meyta mengungkapkan jika sebelumnya saja, Doddy dan Puput keberatan membayar uang masuk sekolah mayang sebesar Rp15 juta. 

“Deddy ingat waktu Mayang dipindahin sekolah dari pemalang dipindahin ke Jakarta, kan 3 hari aku muter muter sama puput di Jakarta nyari sekolahan untuk Mayang dari harga masuk yang 20 juta ke atas, sampe cuma 15 juta ke atas itu kalian masih cari yang murah lagi karena gak mampu,” ujar Meyta di akun TikTik pribadinya namun video tersebut diunggah kembali oleh akun Instagram @insta_julid, Senin (20/12/21) Mengetahui hal itu, netizen semakin berharap jika hak wali Gala jatuh di tangan keluarga Faisal. Bahkan netter beranggapan jika Gala Sky berada dibawah tangan Faisal pasti akan mendapatkan sekolah yang terbaik, Al-Azhar salah satunya. 

“Mendingan sm Pak Faisal ah sekolahnya di Al-Azhar,” tulis seorang Netizen.”Yess sekolah Islam bagus dan lumayan bagus bgt,” ungkap netter lainnya yang setuju jika Gala disekolahkan di Al-Azhar. Perlu diketahuI Al-Azhar merupakan sekolah elit yang ada di Jakarta. herstory.id
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak