Masa Depan Diterawang: Mayang Adik Vanessa Angel Bakal Jadi Ibu Rumah Tangga, Nasib Chika Gak Kalah Bikin Syok!



AGEMAKS ONLINE. Bukan hanya Doddy Soedrajat, Mayang dan Nachika juga tak kalah menjadi sorotan usai kepergian mendiang Vanessa Angel. Adik Vanessa Angel ini kerap kali dibanjiri beragam hujatan dari warganet dan dianggap aji mumpung memanfaatkan momen duka. Ini lantaran keduanya merilis cover lagu saat duka masih menyelimuti banyak pihak atas kepergian Vanessa dan Bibi Ardiansyah. Sempat mengaku enggan terjun ke industri hiburan, keduanya kembali merilis cover lagu belum lama ini. 

Di samping itu, nasib masa depan Mayang dan Nachika diterawang oleh anak indigo Hard Gumay. Ia meramal nasib kedua adik Vanessa Angel yang kini mencoba eksis di panggung hiburan Tanah Air sebagai penyanyi. Alih-alih terjun ke dunia entertain, rupanya Hard Gumay melihat masa depan mereka yang berbeda. Bukan menjadi seorang artis, Mayang diterawang akan menjadi seorang ibu rumah tangga. "Nantinya Mayang enggak akan berada di dunia entertainment. Muncul hanya sebentar lalu menjadi ibu rumah tangga," ujar Hard Gumay dikutip, Jumat (24/12/2021). Nasib Chika di masa depan tak kalah mengejutkan. Hard Gumay mengatakan, ia melihat ada keinginan Chika menjadi seorang selebriti. sayangnya, Hard Gumay justru enggak melihat jalan untuk Nachika menjadi soerang artis mengikuti jejak mendiang Vanessa Angel. 

 "Saya melihat Chika benar-benar ingin menjadi seorang selebritis. Tapi, di sini saya melihat ke depannya sebaliknya ya. Saya melihat enggak ada jalan ya untuk Chika menjadi selebritis," tutur Hard Gumay. Cuplikan video terawangan Hard Gumay yang diunggah ulang akun @lambegosiip itu sontak dibanjiri beragam komentar dari warganet. 

Tak sedikit di antaranya yang sependapat dengan terawangan Hard Gumay hingga membandingkan nasib kedua adik Vanessa dengan Fuji. "Chika yg ambisius pengn jd seleb tp fuji yang snatai aja dikasih jalan lebar sm Allah buat jd seleb," komentar @meisha_ayuu. "Oh jelas dong ibu rumah tangga, kan calon suaminye udah ada noh si gaga," kata @eleabaverly. "Udah ketebak kok, kita tungga aja ya ada yg ae aeae oouwwh," sahut @21syakina. "Nah ini… ramalan yg paling akurat," sambung @sofiasofia3294. View this post on Instagram A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)
http://dlvr.it/SG24kn
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak