Kisah Artis Cantik yang Nikahi Ayah Sahabatnya Sendiri, Kini Alami Nasib Miris

 

AGEMAKS ONLINE. Sosok artis cantik yang harus menelan pil pahit usai dinikahi ayah sahabatnya sendiri.  Nasib kehidupan rumah tangganya berakhir miris setelah hancur dan ia pun menjadi korban KDRT sang suami.  Adalah Janie Tienphosuwan, artis cantik blasteran Thailand-China yang menjadi korban KDRT ayah dari sahabatnya sendiri.  Melansir Tribun Trends, Janie Tienphosuwan adalah seorang artis yang memiliki karier cemerlang di dunia hiburan.  Wanita kelahiran 1981 di Los Angeles ini juga memiliki latar pendidikan yang mentereng.           

Ia merupakan lulusan sarjana dari Universitas Bangkok.  Popularitas Janie Tienphosuwan meroket usai membintangi banyak film.  Parasnya yang blasteran membuat Janie Tienphosuwan dikenal sebagai artis yang memiliki aura seksi.  Sayangnya, dirinya terkena skandal tatkala menikahi ayah sahabatnya sendiri pada tahun 2013 silam.  Janie Tienphosuwan menikahi Ae Chonsawat Asavahame yang berprofesi sebagai politisi terkenal dan miliarder real estate.  Pasca menikah, Janie Tienphosuwan fokus dengan kehidupan keluarga hingga meninggalkan karier keartisannya.  

Namun, setahun kemudian Janie mengejutkan pubblik dengan kabar perceraiannya.  Alasannya adalah dia tidak tahan dengan kekerasan dan sifat genit suaminya. Nasibnya kini berujung pilu.  Di laman pribadinya, Janie sempat mengunggah foto wajahnya yang penuh bekas luka akibat dianiaya suaminya.  Pasca bercerai, karier Jenie kian meredup. Pada 2018 ia dikabarkan menikah dengan brondong 10 tahun bernama Mickey Allapach Na Pombhejara.  Beredar rumor ibunda Mickey sebenarnya tak menyukai menantunya tersebut.  Namun, Janie mengatakan bahwa dicintai oleh ibu mertuanya adalah salah satu alasan dia memutuskan menikahi Mickey. Tribunnews.com
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak