Gaga Muhammad Akui Ambil Uang di ATM Laura Anna Untuk Biaya Rumah Sakit Ibunya


PORTAL MEDAN. Mantan kekasih Laura Anna, Gaga Muhammad membuat klarifikasi soal tudingan ambil uang di ATM milik Laura Anna untuk kepentingan pribadinya dan ibu. Gaga Muhammad menyampaikan hal itu dalam sebuah klarifikasi yang disebar pengacaranya, Fahmi Bachmid.  Gaga Muhammad menyampaikan beberapa poun soal uang tersebut. Di poin pertama, dijelaskan oleh Gaga bahwa ia menggunakan ATM Laura Anna untuk membayar deposito rumah sakit. Dan menurut Gaga Laura Anna telah megetahuinya.  Ia pun disebut telah menyetujui pengambilan uang tersebut.

"Penggunaan ATM Laura ketika di rumah sakit itu digunakan untuk membayar deposit kamar rumah sakit, sebanyak kurang lebih Rp 6 juta dan itu atas persetujuan Laura juga," tulis Gaga Muhammad.  Menurut Gaga lagi, Laura Anna sudah dimintai izin terkait hal itu.  "Saya sendiri yang ngomong ke Laura dan kalaupun Laura tidak membolehkan di hari itu saya enggak bakal pakai buat deposit rumah sakit. Karena saat itu butuh buat kamar dan keluarga saya memang lagi enggak megang (uang) di hari itu," kata Gaga Muhammad dalam pengakuan tersebut.  Karena dalam keadaan darurat Gaga Muhammad terpaksa mengambil uang tersebut.

"Situasinya memang darurat, perlu kamar untuk perawatan rumah sakit. Jadi ibu saya tidak ada urusan sama sekali soal ini, karena saya sendiri yang ngomong ke Laura dan pas dia izinkan saya sendiri juga yang bayarkan," kata Gaga menegaskan.  Seperti diketahui Edelenyi Laura Anna menderita kelumpuhan setelah mengalami tabrakan dengan kekasihnya saat itu, Gaga Muhammad pada Desember 2019. Laura mengalami luka serius hingga lumpuh, sementara Gaga yang berada di balik kemudi haya mengalami luka ringan.  Akan tetapi setelah kecelakaan, Laura Anna merasa tak dipedulikan dengan Gaga Muhammad. Sakit hati, ia pun melaporkan kasusnya ke Polres Jakarta Timur.

Gaga ditahan polisi, sedangkan sidang dalam kasus kecelakaan lalu lintas masih berjalan hingga kini di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, dengan Gaga berstatus sebagai terdakwa.  Laura Anna meninggal dunia di Rumah Sakit Eka Hospital Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (15/12/2021) pagi. ***
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak