Doddy Sudrajat Emosi, Tidak Terima Galang Dana Rumah Untuk Gala Terus Dilanjutkan. Alasannya Gak Nyangka!

PORTAL MEDAN. Galang dana rumah untuk Gala yang digagas oleh sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha ternyata menuai penolakan dari keluarga Vanessa. Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat mengaku tak berkenan galang dana tersebut dilakukan. Dirinya beralasan hal ini akan berdampak pada psikologi dari sang cucu.

“Tanggepan saya tetep dari awal penggalangan dana itu dibuat. Dari awal saya dan keluarga besar Vanessa itu tidak setuju atas penggalangan dana yang diberikan untuk Gala dengan alasan untuk membeli rumah,” ujar Doddy “Karena menurut saya dampak psikologisnya untuk Gala itu kurang baik. Bayangkan nanti kalau dia sudah besar, kalau itu jadi dibelikan rumah, nanti kalau Gala sudah mulai sekolah, nanti jadi bullyan teman-teman sekolahnya kan,” sambungnya.

Selain itu Doddy beranggapan bahwa keputusan untuk tetap menggalang dana meskipun pihak keluarganya menentang adalah suatu kesalahan. “Kalo dari saya, karena dari awal tidak setuju harusnya itu menjadi atensi ya dari mereka. Dari saya, dari keluarga, saya tidak setuju, tidak bisa menerima lah donasi ini. Harusnya kan distop. Kata-kata saya sudah tidak terima, itukan saya sebagai keluarga. Saya bukan orang lain loh, saya bagian dari Gala,” tegas Doddy herstory.id
http://dlvr.it/SFb0LP
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak