Dipolisikan Gus Rofi'i, Kuasa Hukum Doddy Sudrajat Buka Suara



AGEMAKS ONLINE. Seperti dikabarkan sebelumnya, Doddy Sudrajat dilaporkan oleh Ketua Barisan Ksatria Nusantara (BKN), Muhammad Rofi’i Mukhlis atau yang akrab disapa Gus Rofi’i ke Polda Metro Jaya, pada 27 Desember 2021. 

Hal ini lantaran ayah Vanessa Angel itu dituding mencemarkan nama baik Gus Rofi’i. Terkait laporan tersebut, pihak Doddy Sudrajat memberikan respon. Tegar Firmansyah selaku kuasa hukum ayah mendiang Vanessa Angel itu mengaku, baru mengetahuinya dari media. Mereka juga belum dapat berkomentar apa-apa lantaran belum ada panggilan polisi. Belum ada omongan apa-apa juga dengan Pak Doddy,” tuturnya di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (29/12). 

“Tak bisa banyak berkomentar karena memang belum ada panggilan polisi,” imbuh Tegar.  Laporan tersebut bermula dari aksi Gus Rofi’i mengomentari rencana Doddy memindahkan makam Vanessa Angel dari Taman Makam Islam Malaka ke TPU Karet Bivak. Ia berjanji, memberikan ponsel mewah agar pria 49 tahun itu mengurungkan niatnya.  

Niat baik Gus Rofi’i itu juga justru ditanggapi keras oleh Doddy Sudrajat. Yang paling menyedihkan, menurut Gus Rofi’i, ketulusannya direspons kasar oleh Doddy.***cumicumi.com
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak