Cara Jalannya dan Sang Ayah Diejek, Gibran Beri Balasan Menohok



PORTAL MEDAN. Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka memberi balasan menohok kepada netizen yang mengejek cara jalannya dan sang Ayah, Presiden Joko Widodo alias Jokowi. Gibran membalas dengan sarkasme bahwa ia siap dilaporkan ke pihak berwajib jika cara berjalannya dianggap salah.

Anak ke-dua Jokowi itu juga meminta maaf dan meminta arahan netizen tersebut mengenai cara berjalan yang benar. “Ya, Pak. Mohon maaf jika cara jalan saya salah. Mohon arahan dan petunjuk pak,” kata Gibran melalui akun Twitter resminya pada Jumat, 17 Desember 2021. “Sekali lagi saya minta maaf dan siap dilaporkan ke pihak yang berwajib jika cara berjalan saya salah,” sambungnya. Adapun awalnya, Gibran Rakabuming Raka mengunggah sebuah videonya yang sedang menghadiri acara sosialisasi.

“Menghadiri Sosialisasi Penataan Pedagang Pasar Legi guna memberi gambaran pada para pedagang tentang bagaimana pasar beroperasi nanti setelah diresmikan,” kata Gibran pada Rabu, 16 Desember 2021. “Masukan dari pedagang ditampung namun yang jelas aturan yang telah diberlakukan memiliki maksud baik,” sambungnya.

Di dalam video yang ia unggah, nampak Gibran Rakabuming Raka berjalan menuju tempat duduk yang telah disiapkan untuknya. Sesekali, ia nampak berhenti untuk menyapa orang-orang dalam acara tersebut. Di kolom komentar, netizen dengan nama akun @zenomahardhi*** menyoroti dan menyindir cara berjalan Gibran yang ia nilai mirip Presiden Jokowi. “Gak bapaknya gak anaknya kalau jalan dueh…. Ngak banget,” katanya.
http://dlvr.it/SFbNpr
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak